Tanda Cewex Jatuh Cinta

Tanda Cewex Jatuh Cinta
Sebelumnya kita membahas tanda cowox jatuh cinta & tanda sahabat jatuh cinta maka tak lengkap rasanya bila kita juga tidak membahas tanda cewex jatuh cinta. Nah untuk itu artikel ini saya sajikan untuk anda, heeeeeeeeee....



za ni ..... tanda cewex jatuh cinta, berikut in :

1. Dia akan meletakkan jari tangannya di antara gigi (kecuali jari tengah). Makna ini menyiratkan dia ingin segera dimanja.

2. Matanya lebih sering berkedip ketika berbicara dengan Anda. Dia ingin memberikan sinyal bahwa dirinya betah mengobrol atau berminat dengan apa yang Anda ceritakan.

3. Ciri ketiga, dia kerap memilin-milin rambut dengan jarinya ketika dia sedang menatap anda. Ini salah satu sifat manja wanita.

4. Menatap mata anda dengan tatapan dalam dan pupil matanya membesar. Dia seolah ingin mengatakan bahwa Anda sangat menarik bagi dirinya.

5. Dia akan ikut tertawa dengan anda ketika anda menertawakan suatu hal, meskipun sebenarnya itu tidak lucu sama sekali menurut dia. Namun, dia ingin menunjukkan betapa menghargainya diri Anda.

6. Wanita yang tertarik dengan Anda, biasanya akan berusaha mengikuti cara anda berbicara, karena dia ingin Anda tetap betah berada di dekatnya dan dia akan takut kalau Anda merasa bosan.


Nah itulah artikel tentang tanda cewex jatuh cinta, jangan lupa untuk membaca tanda cowox jatuh cinta & tanda sahabat jatuh cinta mungkin anda juga mengalaminya :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Comment